Imogen Eye


  • Image

Imogen Eye

IMOGEN EYES
Ingredients : Fibersol, Ekstrak Tomat, Serat Jeruk, Ekstrak Wortel, Larginin, lutenein
EKSTRAK TOMAT
Likopen merupakan pigmen karotenoid yang kerap dikaitkan dengan warna merah tua pada tomat. Namun Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa likopen dari tomat yang berwarna merah kekuningan sebenarnya bisa lebih baik diserap daripada likopen dari tomat merah tua. Itu karena likopen pada tomat merah tua sebagian besar berbentuk trans likopen, dan likopen dalam tomat muda kebanyakan berbentuk tetra cis likopen. Dalam studi ini bentuk tetra cis likopen ternyata lebih efisien diserap oleh tubuh.
Asupan tomat telah lama dikaitkan dengan kesehatan jantung. Tomat segar dan ekstrak tomat telah terbukti membantu menurunkan kolesterol total, kolesterol LDL, dan trigliserida. Selain itu, ekstrak tomat telah terbukti membantub mencegah penggumpalan trombosit dalam darah yang tidak diinginkan ( agregasi trombosit ). Hal ini sangat penting dalam menurunkan risiko masalah jantung seperti aterosklerosis. Dalam sebuah penelitian di Amerika Selatan baru-baru ini terhadap 26 jenis sayuran, tomat dan kacang hijau merupakan yang terbaik dalam hal sifat anti-agregasi..
Peneliti sudah mengidentifikasi beberapa jenis fitonutrien lain di dalam tomat yang memiliki manfaat luar biasa. Salah satu fitonutrien ini adalah glikosida yang disebut esculeoside A; kemudian flavonoid yang disebut chalconaringenin; dan satu lagi adalah jenis molekul asam yang disebut asam 9-okso-octadecadienoic
7 MANFAAT UTAMA BUAH TOMAT ADALAH ALASAN MENGAPA ANDA HARUS KONSUMSI BUAH TOMAT SETIAP HARI
1. Kesehatan Kardiovaskular

Mengurangi risiko penyakit jantung adalah keunggulan tomat yang paling penting. Ada dua jalur dasar penelitian yang telah berulangkali mengaitkan tomat untuk kesehatan jantung. Baris pertama dari penelitian melibatkan dukungan antioksidan, dan baris kedua penelitian melibatkan regulasi lemak dalam aliran darah.


Sistem kardiovaskular adalah sistem di dalam tubuh manusia yang paling memerlukan perlindungan senyawa antioksidan. Jantung dan aliran darah bertanggung jawab untuk mengambil oksigen yang terhirup melalui paru-paru dan mengedarkan ke seluruh tubuh. Dalam rangka melaksanakan tugasnya ini, nutrisi antioksidan sangat dibutuhkan. Tomat kaya akan Vitamin E dan vitamin C memberikan dukungan antioksidan penting dalam sistem kardiovaskular, dan untuk kesehatan jantung kita.

Baris kedua penelitian menghubungkan tomat dengan kesehatan jantung melibatkan regulasi lemak dalam darah. Asupan makanan dari tomat, konsumsi ekstrak tomat, dan suplemen yang mengandung fitonutrien tomat (seperti likopen ) semuanya telah ditunjukkan dapat menurunkan kolesterol total, kolesterol LDL, dan penurunan kadar trigliserida. Tomat Dapat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
2. Mendukung Kesehatan Tulang

Kesehatan tulang adalah manfaat lain yang berhasil diungkap dari penelitian buah tomat. Menariknya, koneksi asupan tomat untuk kesehatan tulang melibatkan pasokan antioksidan ( dalam bentuk likopen ) melimpah di dalam tomat. Sebuah studi terbaru di mana para wanita peserta uji, dilarang mengkonsumsi makanan yang mengandung likopen selama 1 bulan, untuk melihat apa efek negatif pada kesehatan tulang. Pada akhir masa studi, para wanita dalam penelitian ini mulai menunjukkan tanda-tanda stres oksidatif dalam tulang mereka dan perubahan yang tidak diinginkan dalam jaringan tulang mereka. Para peneliti studi menyimpulkan bahwa penghapusan likopen dalam menu makanan sehari-hari, menempatkan para perempuan pada peningkatan risiko osteoporosis.
3. Manfaat Anti-Kanker

Sebagai sumber vitamin C dan antioksidan lainnya, tomat dapat membantu memerangi pembentukan radikal bebas yang diketahui sebagai penyebab kanker. Tomat telah berulang kali di teliti mengenai manfaatnya sebagai anti-kanker. Track record tomat sebagai makanan anti-kanker seharusnya tidak mengejutkan, karena ada sejumlah penelitian besar yang telah membuktikan.
Kanker prostat adalah jenis kanker yang paling sering diteliti hubungannya dengan asupan tomat.